11 September 2012

Cara Cheat GP Pro Evolution Soccer (PES)


Assalamualaikum Wr. Wb.

Kali ini saya kembali dengan memberikan beberapa trik untuk mengubah nilai GP di PES. GP ini berguna agar kita mendapatkan konten-konten atau fitur-fitur tambahan yang ada di PES 2012. Saya di sini akan membantu anda dengan menggunakan cheat engine dan anda tidak perlu bersusah payah mengumpulkan GP dengan cara bermain terus menerus  dengan reward 10 GP setiap permainannya.



Syaratnya ialah:
·         Anda tentu harus mempunyai game PES 2012 dulu.
·         Kemudian anda harus mempunyai cheat engine agar dapat mengubah value GP tersebut.

Caranya ialah:
  • Pertama-tama anda harus membuka game PES 2012 anda.
  • Kemudian anda harus mengecek nilai GP yang ada pada game PES anda. Misalnya seperti gambar di bawah. 



Saya memiliki GP sebanyak 99.993.599. Apabila anda memiliki GP 0, maka anda harus bermain terlebih dahulu agar dapat mengubah value GP anda.

  • Setelah memiliki GP, anda harus meminimize game PES dan membuka cheat engine anda, kemudian anda harus meng-open proses game PES anda.
  •  Setelah meng-open game pes, anda harus menuliskan nilai GP anda pada “value box” yang ada di bawah kotak “first scan”.

Contohnya seperti berikut :
  •   Setelah itu anda harus meng-klik pada “first scan”. Lalu akan muncul beberapa address pada kotak sebelah kiri.
  • Apabila nilai dan addressnya muncul lebih dari satu, anda harus kembali membuka PES anda dan mengubah nilai GP yang anda miliki. Kemudian anda kembali meminimize PES dan membuka cheat engine dan menuliskan value atau nilai GP anda pada “value box” tadi dan meng-klik “Next Scan” hingga anda mendapatkan address value GP tadi.
  • Setelah anda mendapatkan address yang tepat, anda dapat meng-double click pada address GP yang tadi sudah anda scan. Dan anda dapat melihat address tadi pada kotak yang paling bawah.

Contohnya:
  • Setelah itu, anda harus meng-double click pada angka atau nilai GP yang ada pada kotak paling bawah, hingga muncul box seperti ini :

  • Setelah itu, anda dapat mengubah nilai GP anda sesuka hati anda, tapi tidak boleh lebih dari 9 digit. Setelah itu anda harus meng-click “OK” dan anda dapat membuka kembali PES anda dan membeli fitur-fitur tambahan PES tanpa harus bermain setiap saat.


Terima Kasih atas perhatian anda, saya harap ini akan dapat berguna bagi anda dan bagi saya juga. Apabila terdapat kendala dalam merubah value GP anda, anda dapat memberikan komentar di bawah. Apabila saya dapat memberikan solusi atas masalah and tersebut, maka saya akan  menjawab dengan senang hati. Tetapi apabila saya memang tidak dapat menjawab pertanyaan anda, saya mohon maaf sebesar-besarnya.

0 komentar:

Post a Comment