5 November 2012

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan 2012 Dengan Sistematika yang Baik dan Benar


Bireuen, 05 November 2012

Perihal          : Permohonan menjadi helper
Lampiran       : 3 Lembar

Yth. Manajer Toko
Tanggo Musik
Jl. Prof. A Majid Ibrahim No. 11 (Ujung Jl. Moh. Jam)
Banda Aceh

Dengan Hormat.
Sehubungan dengan iklan lowongan pekerjaan yang dimuat pada harian Serambi Indonesia tanggal 1 November 2012. Tanggo Musik membutuhkan seorang helper yang akan membantu dalam mempermudah kinerja took Tanggo Musik. Sehubungan dengan lowongan tersebut, saya yang bertanda tangan :

          nama                      : Muhammad Asyraf
          tempat, tanggal lahir    : Lhokseumawe, 05 Oktober 1996
          pendidikan                : DIII Teknik Audio Video
          alamat                     : Jl. Gang Buntu No. 1, Gampong Laksana, Banda Aceh

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dapat mengoperasikan computer dengan lancar dan memiliki sertifikat mahasiswa favorit tahun 2008.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  1. 1.    Daftar Riwayat Hidup.
  2. 2.    Foto copy ijazah DIII dan transkrip nilai.
  3. 3.    Foto copy sertifikat mahasiswa terbaik tahun 2008.
  4. 4.    Foto copy SIM A
  5. 5.    Pas foto terbaru.

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai helper di Tanggo Musik. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya




Muhammad Asyraf






                                                                                                                        Bireuen , 5 November 2012
Perihal              : Permohonan menjadi karyawan
Lampiran          : lima lembar
Yth. Kepala Personalia
Prusahaan Property Nasiolnal
PO BOX 090
Banda Aceh

Dengan hormat,
Sehubung dengan iklan lowonga perkerjaan yang dimuat di media cetak Serambi 4 November 2012. Prusahaan Property Nasional membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan Officer Anministrasi. Sesuai dengan bidang perkerjaan tersebut, dengan ini saya,
nama                           : M. Jada Rizqi
tempat,tanggal lahir      : Lhokseumawe, 23 Januari 1996
pendiidikan                  : S1 Ilmu Komputer Universitas Indonesia
alamat                         : Desa Geulanggang Baroe Kec. Kota  Juang, Kab. Bireuen.
mengajukan permohonan untuk menjadi keryawan tenagga kerja di Officer Administrasi. Adapun kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan syarat-syarat yang telah ditentukan.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut.
1. Fotokopi ijazah SMA
2. Fotokopi ijazah S 1
3. Fotokopi kartu tanda penduduk (KTP)
4. Fotokopi SIM C dan SIM A
5. Pasfoto hitam putih 4 x 6 tiga lembar.

Demikaian surat lamaran pekerjaan saya ajukan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasi.


                                                                                                                                              Hormat saya



                                                                                                                                              M. Jada Rizqi

0 komentar:

Post a Comment